lihat juga

Sunday, January 27, 2013

Raffi Ahmad, Wandah Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan menjalani Tes Darah


Raffi Ahmad, Wandah Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dan rekan-rekannya yang tertangkap dalam pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad belum bisa bernafas lega meskipun nama mereka tak masuk dalam daftar positif pengguna narkoba setelah dilakukan tes urine. BNN akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap keempat artis dan 13 orang lainnya.

Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengeluarkan daftar lima orang yang positif menggunakan narkoba, dari 17 orang yang ditangkap setelah dilakukan penggrebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) pagi. Kelima inisial orang tersebut adalah J, MF, W, K dan M.

"Tes urine hanya salah satu. Spesimen lain bisa dari darah, rambut, atau apa pun yang ada di lokasi. Kita tentukan nasib orang harus bredasarkan yang mendalam," terang Sumirat, Kabag Humas BNN, saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/12013).

Selain itu, BNN juga masih mengkaji siapa-siapa dari 17 orang tersebut yang membawa barang bukti yakni ganja dan ekstasi dan menyediakan tempat untuk pesta tersebut."Masih dilakukan pemeriksaan terhadap spesimen lainnya. Jangan sampai lolos di urine, tapi lolos juga di lainnya. Yang dinyatakan positif urine-nya. Jangan sampai kita ganggu proses penyidikan," terang Sumirat.(FEI)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:25 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf